Selasa, 17 Mei 2011

Meet and greet with Lee DeWyze at Taman Anggrek

        Pemenang American Idol season 9 Lee DeWyze menjalankan tur asianya dan dia memilih Indonesia sebagai salah satu negara tujuan untuk tur asianya, di jakarta Lee menggelar konser di Hotel Mulia pada tanggal 14 may lalu dilanjutkan meet and greet di Taman Anggrek pada 15 may.
Gue yg gak bisa hadir di Hotel Mulia karena faktor U (uang) harus bersabar menuggu hari esok, esoknya gue melunjur ke Taman Anggrek tapi sayangnya gue baru tahu kalau ingin ikutan meet and greet harus beli CDnya terlebih dahulu atau berlangganan Indovision,gue yg gak berlangganan Indovision&duit juga gak cukup untuk beli CD Lee DeWyze harus menonton dibagian pinggir sebelah orang2 yg bisa ikutan meet and greet.Beruntungnya gue gak terlalu jauh dari tempat Lee akan tampil hahaha,dan inilah foto2 yang bisa gue ambil saat meet and greet bersama Lee DeWyze :









Untuk video silahkan klik Lee DeWyze - Sweet Serendipity at Taman Anggrek :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar